Sabtu, 27 Desember 2014

Resep Sandwich Jabrik, Sandwich Gaul Ala Blueband

Resep Sandwich Jabrik - Apa yang ada di benak anda saat mendengar nama dari salah satu makanan dari roti ini, ya sandwich jabrik. Mendengar namanya saja kita sudah penasaran dengan bentuknya, apalagi dengan rasanya. Yang menjadi perbedaan antara roti sandwich jabrik dengan sandwich pada umunya hanyalah pada bentuknya dimana sandwich jabrik ini memiliki rambut yang terbuat dari telur.

Sandwich jabrik ini sangat pas apabila di sajikan sebagai hidangan sarapan bagi anak-anak anda, mereka akan bersemangat dalam menjalani aktifitasnya. Makanan ini juga pas di masukkan dalam kotak sebagai bekal sekolah atau kerja. Bagaimana? anda tertarik dan ingin mencobanya, ikuti saja resep sandwich jabrik mudahnya di bawah ini.

Resep Sandwich Jabrik, Sandwich Gaul Ala Blueband

Resep Sandwich Jabrik Gaul Ala Blueband

Bahan :

- Roti tawar kotak (1 lembar)
- Blueband (1 sdm
- Telur, dadar, potong kecil-kecil halus (2 butir)
- Beef luncheon (1 lembar)

Cara Membuat:

1. Olesi semua permukaan roti tawar kotak menggunakan Blueband hingga merata.
2. Telur dadar yang sudah dipotong kecil-kecil halus tadi, di susun menjadi rambut si jabrik (untuk lebih jelasnya lihat pada gambar)
3. Buatlah mulut dan alis dari potongan beef luncheon (lihat pada gambar).
4. Bentuk hidung dari potongan tipis wortel (lihat gambar)
5. Selesai dan siap di sajikan.

Yups, sekarang sandwich jabrik gaul sudah jadi dan siap di santap. Mudah bukan membuatnya, roti sandwich di atas dapat di selesaikan dalam waktu 10 menit saja.

Kami rasa cukup sekian yang dapat kami bagikan pada hari ini, tunggu terus update resep kreasi ala blueband lainnya ya.. terimakasih telah membaca Resep Sandwich Jabrik, Sandwich Gaul Ala Blueband semoga bermanfaat untuk kita semua.
Baca Juga : Resep Omelet Makaroni Telur Ala Blueband Lezat dan Gurih

Resep Sandwich Jabrik, Sandwich Gaul Ala Blueband Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ayu